Situs Situs Paid Survey Berbahasa Indonesia Yang Membayar Tinggi Membernya



Paid Survey adalah salah satu bisnis online yang lumayan menjanjikan, cara kerja bisnis online ini anda di bayar untuk mensurvey barang, produk, maupun website. Untuk tiap survey yang anda selesaikan dengan benar, anda akan dibayar.

Untuk harga per survey tergatung paid survey masing masing. Untuk metode pembayaran tiap paid survey memiliki cara yang berbeda juga, namun yang paling dominan adalah paypal dan cek.

Ada begitu banyak website survey berbayar mahal di internet, namun rata rata situs kebanyakan tidak mengambil opini dari negara kita Indonesia tercinta. Biasanya, situs tersebut hanya untuk negara maju seperti Amerika Serikat, Inggris, dan lain lain.

Meskipun begitu, bukan berarti tidak ada sama sekali website yang mengumpulkan opini orang Indonesia. Masih banyak website yang mendukung opini dari orang Indonesia, namun masih tinggi untuk orang negara maju. Berikut ini sebagian situs yang memberanikan untuk membayar opini orang indonesia dengan mahal dan juga menggunakan bahasa Indonesia.

Situs Situs Paid Survey Berbahasa Indonesia Yang Membayar Tinggi Membernya


1.Yougov


Survey ini cukup berani membayar tinggi membernya untuk setiap survey yang telah diselesaikan. Misalnya untuk mengisi survey yang berdurasi 15 hingga 20 menit saja anda akan mendapat 400 poin. Anda bisa mencairkan poin tersebut setelah seniali 400 poin yang berarti 25 US dolar, bisa ditranfer ke akun paypal atau voucher belanja.

2.GlobalTestmarket


Paid survey ini adalah salah atu paid survey yang terbukti membayar dan telah mendunia yang tersebar dibeberapa negara didunia. Setiap survey yang anda selesaikan akan  dihargai berupai poin antara 5 sampai 60 poin per survey yang bisa ditukarkan dengan dolar. Anda bisa mencairkan setelah poin anda terkumpul 1000 poin dengan uang 50 US dolar. Kita mengambil saldo tersebut lewat cek.


3.Viewfruit


Viewfruit juga membayar tinggi setiap survey yang dilakukan membernya, anda akan mendapatkan antara 20 hingga 450 poin per survey. Sementara 500 poin bernilai 1 dolar, di viewfruit tersedia banyak survey. Dalam seminggu kita bisa menerima undangan survey setidak tidaknya 2 kali seminggu.

4.Mobrog


Mobrog juga termasuk paid survey berbayar mahal karena mereka akan membayar anda 1,5 hingga 4 US dolar per survey. Tergantung lama atau panjang survey yang anda isi. Saldo anda bisa dicairkan melalui paypal.

5.Ipanelonline 


Dalam paid survey ini anda akan mendapatkan undangan survey sekurang kurangnya 2 minggu sekali dan bahkan bisa bisa tiap hari.  Ipanelonline akan menghargai setiap survey yang anda isi dengan poin antara 500 hingga 3000 poin per survey. Anda bisa mencairkan poin anda hingga mencapai 5000 poin yang artinya Rp. 50.000 yang bisa dikirim ke cek, wire tranfer, Google check out, Alipay, atau akun paypal.

Postingan terkait:

1 Tanggapan untuk "Situs Situs Paid Survey Berbahasa Indonesia Yang Membayar Tinggi Membernya"

  1. You should see how my associate Wesley Virgin's report starts with this SHOCKING and controversial VIDEO.

    As a matter of fact, Wesley was in the army-and shortly after leaving-he discovered hidden, "MIND CONTROL" secrets that the government and others used to get whatever they want.

    As it turns out, these are the same tactics lots of celebrities (notably those who "became famous out of nowhere") and the greatest business people used to become rich and successful.

    You probably know that you use less than 10% of your brain.

    That's because most of your BRAINPOWER is UNCONSCIOUS.

    Perhaps this conversation has even occurred IN YOUR own head... as it did in my good friend Wesley Virgin's head about seven years ago, while riding an unregistered, beat-up garbage bucket of a car with a suspended driver's license and $3 in his pocket.

    "I'm very frustrated with living paycheck to paycheck! When will I finally succeed?"

    You've been a part of those those thoughts, ain't it right?

    Your own success story is waiting to happen. Go and take a leap of faith in YOURSELF.

    UNLOCK YOUR SECRET BRAINPOWER

    ReplyDelete